Phinisi Point Menggelar Pameran Perlengkapan Balita dan Anak-anak

By Admin

nusakini.com--Sukses menggelar pameran perlengkapan sekolah yang bertajuk Holy School,  Phinisi Point kembali menggelar pameran yang dikhususkan untuk bayi, balita dan anak-anak.  Mengusung tema “ Exibition Baby & Toys Fair”, kegiatan ini merupakan event lanjutan dari tema besar Phinisi Point di bulan Juli, yakni Jambore Phinisi Point. 

Sebanyak enam perlombaan yang dikemas dalam acara ini, yakni, fashion show kids jaman now, etnik, lomba mewarnai, kids got talent. Selain itu, ada juga komunitas tamiya dan hotweels yang akan mempertunjukan kemampuan mereka dalam event Phinisi Point kali ini.

General Manajer Phinisi Point, Anggraini mengatakan, kegiatan ini merupakan event lanjutan dari Holy School yang digelar 13-19 Juli, kemarin. Melalui tema besar "Jambore Phinisi Point", event ini merupakan yang kedua dan dikhususkan untuk bayi, balita, dan anak-anak.

" Tema tersebut sengaja kami angkat karena bulan ini merupakan bulan anak masuk sekolah sekaligus bertepatan dengan peringatan hari anak nasional di tanggal 23 Juli, kemarin. Jadi ada dua tahap, pertama, untuk anak sekolah yang difokuskan pada pameran pendidikan dan lomba-lomba yang mampu mengasah kemampuan anak. Kedua, dikhususkan untukbayi, balita dan anak-anak, yang segmennya akan menampilkan berbagai macam keseruan," kata Anggraini.

Baby & Toys Expo akan dimeriahkan beberapa tenant diantaranya, Uncle Tetsu, C&Y, Kiddo, Mimi Pou, Gramedia, Tamiya, Softmate, TX Travel, Sophie Paris, Sakatonik, Tante Yesi, dan OOM. Selain itu, juga akan menggelar talkshow anak yang dibawakan langsung oleh pakarnya.

“Dengan adanya acaranya ini, kami berharap Phinisi Point bisa terus berkarya dan memberikan kontribusi bagi kota Makassar, yang tak hanya di bidang pariwisata, tapi juga di bidang lainnya, seperti pendidikan,” tambah Angki, sapaan akrab Anggraini.

Sementara itu, Marcom & Public Relation Supervisor Phinisi Point, Wiwik Amaluddin mengajak seluruh warga Kota Makassar agar bisa hadir dalam acara ini.

“ Kami sangat berharap kehadiran warga Makassar, khususnya yang memiliki anak, dan keluarga yang pas dengan segmen kegiatan ini. Selain banyak kegiatan menarik, juga banyak ilmu dan keseruan yang diberikan Phinisi Point dalam kegiatan Baby & Toys Fair,” ungkap Wiwi. (p/ab)